AHY Usai Ketemu Puan Maharani: Ini Hancurkan Mitos Bahwa PDIP dan Demokrat Tidak Bisa Bersatu

Lusius Genik N.L.
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa anggapan partainya tidak bisa bekerja sama dengan PDI Perjuangan sudah tidak relevan.

Hal itu diutarakan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu usai bertemu Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6) kemarin.

AHY menekankan, politik rekonsiliasi antara Demokrat dan PDI Perjuangan merupakan hal yang telah lama dinantikan masyarakat Indonesia.

“Pertemuan ini juga menghancurkan mitos bahwa PDIP dan Partai Demokrat tidak bisa bekerja sama,” ujar AHY dikutip dari Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Senin (19/6/2023).

AHY memastikan pertemuannya dengan Puan telah dikomunikasikan dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusun Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network