Fakta Mengerikan Pembunuhan Mahasiswa UI: Pelaku Dihantui Arwah Korban Lewat Mimpi

Lusius Genik N.L.
Altafasalya Ardnika Basya, pelaku pembunuhan mahasiswa UI Naufal Zidan saat diekspos di Polresta Kota Depok. (iNews.id)

JAKARTA, iNewsBogor.id –Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama Muhammad Naufal Zidan (19) tewas dibunuh seniornya Altafasalya Ardnika Basya (23). Aksi pembunuhan itu dipastikan terjadi pada Rabu (2/8/2023) malam.

Korban Dibungkus Plastik Hitam

Jasad Mahasiswa UI itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar kosnya di wilayah Kukusan, Beji, Kota Depok. Saat ditemukan, jasad korban sudah dibungkus plastik hitam dengan sejumlah luka tusukan.  

“Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur. Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan,” ucap Wakasatreskrim Polres Metro Kota Depok, Nirwan Pohan dikutip dari YouTube Official iNews, Senin (7/8/2023).

Nirwan mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi, penyidik berhasil menangkap pelaku yakni seniornya di kampus, Altafasalya. Pelaku diamankan tiga jam setelah polisi mendapat laporan atas kasus tewasnya Naufal.

“Adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman. (Mereka) saling mengenal),” kata Nirwan.

Korban Ditemukan Dua Hari Setelah Dibunuh

Polisi memastikan korban dibunuh Altafasalya pada Rabu (2/8). Kepastian itu didapat penyidik setelah melakukan pemeriksaan serta menggali keterangan dari keluarga korban.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, ponsel Naufal sudah tidak bisa dihubungi sejak Rabu malam.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network