2 Tahun 8 Bulan Demokrat Dibayang-bayangi Aktor Pembegal Partai: Moeldoko Ganggu Psikis AHY

Lusius Genik N.L.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Sindonews).

Langkah partai berlogo Mercy itu untuk berkoalisi menyambut Pemilu 2024 juga terganggu.

Sekadar informasi, gangguan Moeldoko selama ini membuat jalinan koalisi antara Demokrat dengan NasDem dan PKS terganggu. Tiga partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden ini, urung menetukan cawapres.

“Cukup banyak kalangan masyarakat kita yang berharap agar Partai Demokrat bisa berlayar dalam koalisi yang Tengah kami bangun saat ini,” tutur AHY.

Kendati demikian, MA telah memutuskan menolak PK yang diajukan kubu Moeldoko. Atas hal itu, AHY dan seluruh kader Demokrat sangat bersyukur pada Allah YME.

“Hari keraguan itu sirna, Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT yang telah melindungi kami dari segala gangguan dan ancaman terhadap kedaulatan Partai Demokrat,” tuturnya.

“Izinkan kami menyampaikan terimakasih kepada para penegak hukum, utamanya pada para hakim yang mulia di MA serta seluruh jajaran hakim yang mulia di semua tingkatan pengadilan yang selama ini menyidangkan gugatan-gugatan KSP Moeldoko,” sambung AHY.

Selain itu, AHY juga mengucapkan terimakasih pada para hakim yang telah memberikan amar putusan yang rasional ini.

“Terimakasih telah membuat keputusan yang rasional, berdasarkan hati Nurani, dan juga kebenaran yang murni. Semoga para hakim yang mulia mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan YME Allah SWT,” pungkas AHY.

 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network