get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

AHY: Demokrat Menang 19-0 Atas Moeldoko di Persidangan Kepengurusan Partai Demokrat

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 12:36 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (SINDO)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan terimakasih kepada seluruh kadernya yang telah berjuang keras mempertahankan kedaulatan partai.

Ucapan terimakasih ini setelah Mahkamah Agung (MA) menolak peninjauan kembali (PK) atas kepengurusan Partai Demokrat yang diajukan oleh KSP Moeldoko.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengapresiasi kerja keras seluruh kader, terkhusus yang tergabung dalam Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat (BHPP).

“Mereka bekerja pagi siang malam atas petunjuk koordinasi yang ketat secara disiplin melalui kesatuan komando yang saya jalankan, dari Ketua Umum, Sekjen dan seluruh struktur partai Demokrat,” tegas AHY saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (11/8/2023).

Kerja keras tim BHPP sukses mengantar Partai Demokrat menang 19-0 atas kubu Moeldoko dalam berbagai persidangan yang telah berlangsung.

“Terimakasih atas kerja kerasnya sehingga tidak sia-sia. Partai Demokrat alhamdulillah berhasil memenangkan persidangan 19-0, kemenangan di tangan kita,” sambung AHY.

Selain itu, AHY turut menyampaikan terimakasih kepada Menko Polhukam Mahfud MD dan Menkumham Yasonna Laoly.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut