Sinopsis Film Wakaf

Ifan Jafar Siddik/Net
Sinopsis Film Wakaf: Kisah di balik serangkaian teror mengerikan. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ada satu lagi film horor religi yang akan tayang pada bulan Oktober ini. Film horor yang sarat dengan pesan religi ini merupakan debut bagi Putri Delina, putri dari komedian Sule, dalam dunia perfilman. Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Berikut sinopsis film "Wakaf"

"Wakaf" mengisahkan kisah seram yang melibatkan Deli (diperankan oleh Putri Delina) dan Farhan (diperankan oleh M Yusuf Al-Lampungi) sebagai saksi dari pertikaian antara orang tua mereka, terkait sebidang tanah wakaf yang dimiliki oleh Amrullah (diperankan oleh Yan Widjaya). Tanah ini memiliki sebuah musala yang seharusnya digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Awalnya, Amrullah bermaksud mewakafkan tanah tersebut untuk kebaikan bersama. Namun, konflik meletus ketika anak tiri Amrullah, Nata (diperankan oleh Julian Kunto), diprovokasi oleh istrinya untuk merebut tanah tersebut demi kepentingan pribadi. Nata kemudian memutuskan untuk mencari dukun dengan maksud menghabisi satu per satu anggota keluarga Amrullah guna menguasai seluruh harta tanah wakaf tersebut.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network