Produk Lokal Kota Bogor GF Berpartisipasi di Indofest 2023: Membawa Keunikan #UrbanOutdoor

Ifan Jafar Siddik
Produk Lokal asal Kota Bogor Goodfriends siap menjadi bagian dari Indofest 2023 Surabaya. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

Pameran Indofest juga akan menampilkan berbagai peralatan yang mendukung kegiatan petualangan, termasuk tenda kemping, tas, dan peralatan lainnya. Semua peralatan ini akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau oleh lebih dari 100 eksibitor lokal maupun internasional, yang juga menjadi tempat bagi mereka untuk berbagi pengetahuan dan gagasan.

Merek-merek terkenal, seperti North Face, Eiger, Consina, Deuter, dan Decathlon, akan memberikan diskon besar-besaran dalam pameran ini. Selain itu, Indofest juga akan menampilkan berbagai aktivitas seperti kegiatan di air, stand up paddle, kayaking, pelatihan olahraga, panahan, flying fox, dan mendaki tebing yang dapat dicoba oleh semua pengunjung.

Tak ketinggalan, produk lokal dari Kota Bogor akan turut serta dalam ajang bergengsi ini. Goodfriends.store, sebuah produk lokal, akan menghadirkan tema #urbanoutdoor pada Indofest 2023. Tema ini ditujukan untuk warga perkotaan yang mencari kesegaran di akhir pekan melalui kegiatan luar ruangan seperti gowes, trekking, riding, atau hiking.

Goodfriends telah menyiapkan berbagai outfit nyaman dan fungsional untuk aktivitas luar ruangan, seperti celana jogger, celana cargo, t-shirt, dan jaket.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network