Produk Lokal Kota Bogor GF Berpartisipasi di Indofest 2023: Membawa Keunikan #UrbanOutdoor

Ifan Jafar Siddik
Produk Lokal asal Kota Bogor Goodfriends siap menjadi bagian dari Indofest 2023 Surabaya. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Bulan depan akan menjadi waktu yang sangat dinantikan oleh para pecinta petualangan dan penggiat kegiatan di luar ruangan. Setelah kesuksesan acara "Deep And Extreme Indonesia" yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Juni lalu, kini kita dapat menantikan kedatangan "Indofest 2023" yang akan berlangsung di Surabaya.

Tahun ini, "Indofest 2023" yang mengangkat tema "Next Gen Adventurer" akan berpindah ke Surabaya. Acara ini akan diselenggarakan tepatnya pada tanggal 9-12 November 2023 di Jatim Expo Surabaya, Jalan Ahmad Yani No.99, Jemur Wonosari, Surabaya, Jawa Timur.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, menyatakan, "Kegiatan atau festival outdoor ini sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi, terutama bagi sektor produk lokal yang menjual perlengkapan untuk kegiatan di luar ruangan. Acara ini sangat mendukung para pecinta alam, termasuk anak muda, mahasiswa, dan pecinta kegiatan ekstrem."

Dalam pameran ini, Indofest akan berkolaborasi dengan festival taman nasional terbaik di Indonesia, seperti Way Kambas, Gunung Leuser, Bali Barat, dan lainnya, untuk mempromosikan paket wisata alam mereka. Hal ini dilakukan untuk mendukung popularitas kegiatan di alam terbuka, terutama seiring dengan popularitas video kemping di platform seperti YouTube.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network