PSG vs Toulouse, Lee Kang dan Kylian Mbappe Jadikan PSG Juara Piala Super Prancis

Vitrianda Hilba Siregar
Hasil final PSG vs Toulouse diawal 2024 ini begitu dinantikan pecinta sepak bola di Prancis. Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih gelar juara Piala Super Prancis 2023/2024 setelah mengalahkan Toulouse dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB. Foto: AP

JAKARTA, iNewsBogor.id - Hasil final PSG vs Toulouse diawal 2024 ini begitu dinantikan pecinta sepak bola di Prancis. Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih gelar juara Piala Super Prancis 2023/2024 setelah mengalahkan Toulouse dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

PSG yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Hasilnya, mereka berhasil unggul pada menit ketiga melalui gol Lee Kang-in.

Gol tersebut bermula dari umpan tarik Ousmane Dembele yang disambut dengan sontekan oleh Lee Kang-in. Bola pun bersarang ke gawang Toulouse yang dikawal oleh Maxime Dupé.

PSG terus mendominasi jalannya pertandingan, tetapi mereka gagal menambah keunggulan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSG kembali menggempur pertahanan Toulouse. Hasilnya, mereka berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-44 melalui gol Kylian Mbappe.

Mbappe berhasil memanfaatkan umpan dari Bradley Barcola untuk mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Toulouse mencoba untuk membalas, tetapi mereka gagal menembus pertahanan PSG. Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Kemenangan ini menjadi gelar Piala Super Prancis ke-12 bagi PSG. Mereka juga menjadi tim tersukses dalam sejarah kompetisi tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network