Harga Tiket Big Bang Stage Edisi Koplo yang Siap Meriahkan Jakarta

Alpin Pulungan
Big Bang Stage Edisi Koplo Segera Hadir di JIExpo Kemayoran, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya. (Foto: Instagram/@bigbangfest.id).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Simaklah informasi tentang harga tiket Big Bang Stage Edisi Koplo yang akan memeriahkan Jakarta.

Big Bang Stage Edisi Koplo akan digelar pada 29 Januari 2024 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan dan menawarkan beragam keseruan.

Sobat pecinta koplo Indonesia akan disambut dengan penampilan para musisi koplo terkenal di Tanah Air.

Big Bang Stage Edisi Koplo merupakan kelanjutan dari kesuksesan Big Bang Festival 2023 yang menghibur masyarakat tahun lalu. Festival musik ini telah menjadi ajang yang dinantikan sejak tahun 2017.

"Kita akan mengulang keseruan Big Bang Festival yang pasti akan sangat menggelegar. Siapa saja yang akan tampil di Big Bang Stage Edisi Koplo? Ayo bergabung dan bergoyang sepanjang hari bersama kami," tulis @bigbangfest.id dalam salah satu unggahan di Instagram, dilansir Kamis (25/1/2024).

Berdasarkan akun resmi Instagram Big Bang Festival, line-up untuk Big Bang Stage Edisi Koplo telah diumumkan. Beberapa di antaranya adalah Feel Koplo, Gildcoustic, dan NDX AKA.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network