Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ajak Petugas Kebersihan Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat inspeksi Petugas Kebersihan pada Apel Bersama di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

"Saya minta jajaran DLH Kabupaten Bogor untuk selalu semangat dan menjunjung tinggi nilai dasar berakhlak yakni berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten harmonis loyal adaptif dan berkolaborasi," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asmawa berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa mendukung agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Bogor berjalan dengan sukses.

“Sukses tersebut diwujudkan dengan cara ikut menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah. Dan meningkatkan partisipasi politik masyarakat, untuk menggunakan hak pilih yang merupakan hak konstitusi yang dijamin oleh negara pada Pemilu 2024. Mari gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin bangsa lima tahun kedepan,” tandasnya.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyerahkan bantuan sembako secara simbolis pada perwakilan petugas kebersihan. (Foto : Istimewa)

 

Ia juga menyampaikan bahwa, proses pembangunan baik yang dilakukan Pemerintah Daerah maupun swasta harus memperhatikan dampak lingkungan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network