Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ajak Petugas Kebersihan Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat inspeksi Petugas Kebersihan pada Apel Bersama di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

"Agar kita bisa meminimalisir dan bisa menghasilkan kualitas lingkungan yang baik. mulai dari kualitas air, udara, dan pengelolaan persampahannya," tuturnya.

Asmawa Tosepu juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan jajaran Baznas Kabupaten Bogor yang telah berkolaborasi dengan memberikan 1.652 paket bingkisan kepada seluruh petugas kebersihan se-Kabupaten Bogor.

"Semoga kolaborasi ini bisa terus kita perkuat, ke depan kita dorong seluruh ASN Kabupaten Bogor untuk menyalurkan zakat pribadinya ke Baznas Kabupaten Bogor," imbuhnya.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyalami para petugas kebersihan usai apel bersama. (Foto : Istimewa)

 

Turut hadir dalam apel tersebut yakni, Sekda Kabupaten Bogor, Pj. Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Asisten Administrasi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala DLH, Kepala Bappedalitbang, Kasatpol PP, Kadiskominfo, Sekretaris Dewan, Kepala BPKAD, Camat Bojonggede, Camat Klapanunggal, Camat Cibinong, Camat Cibungbulang dan undangan lainnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network