Mahfud Akui Dongkol Terima Hasil Pilpres, Tapi Tetap Move On

Alpin Pulungan
Mahfud tak menyembunyikan kekecewaannya terhadap hasil Pilpres. Ia mengaku dongkol tapi tetap bisa move on. Foto: IG @mohmahfudmd

JAKARTA, iNewsBogor.id - Mantan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03, Mahfud MD, mengisahkan dengan nada jenaka perihal kekalahannya dalam kontestasi Pilpres 2024.

Dengan penuh semangat, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu berbicara di almamaternya, Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).

"Dari menteri lalu menteri lagi, lalu DPR, lalu ketua MK, lalu ke Badan Pengarah Ideologi Pancasila, kembali menteri lagi, lalu ikut Pilpres, dan kalah," ucap Mahfud sembari tersenyum, diiringi tawa sivitas UII Yogyakarta.

Dalam Seminar Nasional Agama dan Negara dalam Diskursus Keindonesiaan Kontemporer, Mahfud tak menyembunyikan kekecewaannya terhadap hasil Pilpres.

Meskipun pasangan Ganjar-Mahfud memperoleh suara paling buncit, kalah dibanding pasangan Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin.

"Dongkol iya dongkol, tapi jangan ribut lagi," katanya. "Kalah, ya sudah kalah, keputusan pengadilan hakim itu menyelesaikan seluruh sengketa, jangan ribut lagi kalau sudah diputus."

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network