Program Bantuan Rp100 Juta per RW oleh Dokter Rayendra untuk Kesejahteraan Bogor

Ifan Jafar Siddik
Dr. Rayendra, Bacawalkot Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dokter Rayendra telah mengumumkan peluncuran program unggulan yang bernilai Rp100 Juta per RW di Kota Bogor. Inisiatif ini bertujuan untuk mengatasi ketimpangan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan penduduk di Kota Hujan.

Program inovatif Dokter Rayendra tersebut dijelaskan secara rinci pada Rakercabsus Partai Gerindra Kota Bogor pada hari Rabu (15/5/2024).

Dokter Rayendra, yang merupakan calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra, mengungkapkan bahwa hibah sebesar Rp100 juta untuk setiap RW direncanakan untuk mempercepat proses pembangunan di setiap wilayah.

Tujuan utama program ini adalah untuk melibatkan aktif partisipasi masyarakat, serta menciptakan sinergi antara pemerintah dan lembaga kemasyarakatan dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di tingkat lokal.

Stimulus sebesar Rp100 juta untuk setiap RW dianggap sebagai poin kunci dari program yang diusung oleh Dokter Rayendra, dibandingkan dengan para calon walikota lain yang juga hadir dalam Rakercabsus Partai Gerindra.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network