Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Asep Syahmid
Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri (kemeja hijau) saat Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Bogor diterima Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah. (Foto : Istimewa)

Bagi Ubaidillah, sosok ASB tentu membawa angin segar sehingga masyarakat yang nantinya menjadi pemilih, bakal disodorkan calon-calon yang dianggap pantas untuk menjadi pemimpin Kota Bogor periode 2024-2029.

"Kita sudah tahu sepak terjang ASB atau Gus M ini. Menjadi anggota DPRD selama dua periode membuktikan bahwa dia (ASB) telah memilki basis massa yang patut diperhitungkan. Ditambah, banyak juga relawan diluar partai yang dibina, sehingga sudah pantas juga ASB melangkah ke dunia eksekutif dengan bekal pengalamannya di legislatif yang sudah banyak mengeluarkan aturan atau kebijakan pro rakyat," kata Ubaidillah.

Terpisah, Ketua Relawan Balangsak, M Sanusi menegaskan bahwa pihaknya telah membentuk simpul di 68 kelurahan, bahkan hingga ke tingkat RW. Kata dia, pembentukan relawan Balangsak didasarkan atas ketidakpuasan warga atas kondisi layanan kesehatan, pendidikan, dan ekonomi yang masih belum merata.

Menurut dia, Balangsak merupakan ungkapan satir dari kegundahan masyarakat yang rindu atas kehadiran negara dan muak dengan janji-janji politisi yang kerap 'lupa' ketika sudah menduduki jabatan.

"Balangsak arti sebenarnya kan miskin, dan kami sudah muak dengan kondisi yang ada saat ini. Kita menginginkan perubahan signifikan dari segala sisi," ujar Sanusi kepada wartawan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network