Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Asep Syahmid
Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri (kemeja hijau) saat Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Bogor diterima Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah. (Foto : Istimewa)

Ia menyebut, bila Gus M layak maju di pilkada lantaran telah banyak berbuat dan membantu warga khususnya di Bogor Utara, tanpa melihat warna partai maupun golongan.

"Sudah banyak kok warga yang dibantu, baik pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. Bahkan, rumah warga yang rubuh pun dibangunkan, pakai uang pribadi tanpa mengandalkan bantuan pemerintah, hampir setiap Minggu yang bersangkutan juga membagikan sembako kepada warga miskin," ucapnya.

Bahkan, kata Sanusi, sepengetahuannya, selama duduk di DPRD Gus M tidak pernah menggunakan gajinya untuk kepentingan pribadi. "Setahu saya gajinya dikelola oleh tim, untuk membantu warga yang memang membutuhkan," kata dia.

Sementara itu, Koordinator Balangsak Bogor Utara, Fahmi menegaskan bahwa pihaknya telah membentuk beberapa simpul Balangsak di delapan kelurahan yang ada di Bogor Utara. "Simpul sudah dibentuk, tinggal gas. Kami hanya tinggal menunggu dan berharap agar Gus M mendapat rekomendasi partai," ucapnya.

Fahmi menyebut bahwa Kota Bogor membutuhkan sosok pemimpin seperti Gus M yang tegas dan peduli terhadap sesama tanpa memandang status sosial dan warna. "Sudah banyak warga dibantu, silahkan dicek sendiri. Saya senang dengan Gus M karena kepedulian sosialnya begitu tinggi. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan launching besar-besaran," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network