Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Asep Syahmid
Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri (kemeja hijau) saat Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Bogor diterima Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri akhirnya mendaftar sebagai bakal calon wali kota Bogor dari PPP pada Minggu (19/5/2024). Didampingi relawan Balangsak (Balad Pendukung Saeful Bakhri) dan relawan Bogor Kaypang, pria yang akrab disapa Gus M ini diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah.

Gus M menyebutkan alasannya maju pilkada, lantaran kontestasi tahun ini merupakan momentum bagi kader PPP untuk bertarung. "Sebagai kader saya ingin ikut  mengawal program yang berbasis keumatan," ujar Gus M ini kepada wartawan.

Ia mengaku tidak main-main dengan kontestasi di tahun ini, karena semua calon yang sudah bermunculan kekuatannya sama rata. "Kenapa hanya di PPP saya mendaftar, karena partai inilah yang membesarkan saya sehingg bisa menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode. Dan nanti ke depannya, PPP tentunya akan membentuk koalisi bersama partai lainnya agar bisa menjadi peserta pilkada," ucapnya.

Ia menyiapkan, visi misi jika ia maju di pilkada, yaitu selaras dengan RPJPD 2025-2045 dimana visi Kota Bogor adalah Bogor Kota Sains, Kreatif, Maju dan Berkelanjutan. "Program kerjanya juga nanti tak jauh dari visi misi yang saya siapkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah menyambut baik adanya sosok internal partai maju di pilkada Kota Hujan ini.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network