Warga Papua Barat Daya Tuding Pj Gubernur Musa’ad Sengaja Tunda Lantik Puluhan Pejabat Asli Papua

Martin
Pj Gubernur Papua Barat Daya, Mohammad Abud Musa’ad. (Foto : Istimewa)

Ortisan pun menilai Pj. Gubernur tidak fokus dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah di provinsi Papua Barat Daya. Dia bahkan menuding Pj. Gubernur Musa’ad hanya bisa menggunakan fasilitas pemerintahan untuk plesir kesana-kemari.

"Pak Gubernur tidak pernah ada di kantor, dia tidak mau berkantor di Gubernur. Untuk apa beliau jadi Pj kalau begitu. Beliau ini hanya jalan-jalan saja. Ini pemerintahan kerjaannya hanya jalan-jalan. Awalnya saya mendukung beliau, tapi sekarang tidak,” ucapnya.

Ortisan pun mendesak Pj. Gubernur untuk segera melantik pejabat eselon II, III, dan IV secara bersamaan dan tidak menunda-nunda lagi aktivitas tersebut. Menurutnya, agenda pelantikan tersebut harus dilaksanakan sebelum penyelenggaraan pilkada.

"Harus segera lantik eselon II, III, dan IV dalam satu tahap. Jangan tunggu bulan ini khusus eselon II, bulan ini III dan seterusnya. Kalau memang tidak ingin dilantik, lebih baik nggak usah dilantik. Pilkada sebentar lagi, untuk apa kalau sudah ada Pilkada tapi tidak dilantik,” tutupnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network