POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 Perkuat Ekosistem #SafeRunning dengan Dukungan Tiga Kementerian

Ifan Jafar Siddik
Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id - POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 akan diselenggarakan di Bandung pada 20-21 Juli 2024, menandai tahun ke-11 dari acara lari bergengsi ini. Acara ini didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

Tahun ini, POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 mendapatkan dukungan dari tiga kementerian Republik Indonesia: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), serta Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Dukungan ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem #SafeRunning yang telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade.

Konferensi pers yang digelar di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran - Senayan, Jakarta, pada 6 Mei 2024, dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi, termasuk Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Maria Endang Sumiwi (Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes), Bey Machmudin (Penjabat Gubernur Jawa Barat), dan Puspita Winawati (Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka).



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network