Ridwan Kamil Diangkat sebagai Komisaris Independen PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk

Ifan Jafar Siddik
Gelar RUPST, PT Ingria Pratama Capitalindo Mengangkat Ridwan Kamil Menjadi Komisaris Independen. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Selanjutnya, para pemegang saham dalam RUPST sepakat menerima laporan keuangan perseroan termasuk laporan realisasi penggunaan dana penawaran saham perdana.

Untuk target bisnis di tahun 2024, Ingria telah menyiapkan sejumlah ekspansi. Salah satunya adalah pembangunan perumahan Gria Grand City di Pantai Hurip, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan rencana ekspansi perseroan, peluncuran Gria Grand City bakal berlangsung Agustus 2024, dengan membangun kantor pemasaran dan rumah contoh.

Pada tahap awal, total lahan yang akan dibangun untuk perumahan Gria Grand City seluas 60 hektar dari total 100 hektar lahan. Sedangkan jumlah unitnya ditargetkan mencapai 10 ribu unit rumah bersubsidi terbangun.

“Lokasi ini sangat menarik untuk para pekerja di Kawasan Industri Marunda - Tanjung Priok dan sekitarnya. Karena jaraknya hanya sekitar 12 km - 15 km, atau sekira jarak dari Bekasi Timur ke Cawang,” ujar Eka.

Ditambah lagi, akses menuju Gria Grand City juga sudah tersedia jalan tol sehingga memudahkan aksesibilitas para pekerja.

Saat ini akses ke Kalihurip sudah tersedia dengan adanya Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama dengan 14 gardu utama dan 10 gardu satelit.

“Selain itu, rencana jalan pantura juga berada di depan proyek Gria Grand City. Sehingga Gria Grand City menjadi lokasi perumahan subsidi terdekat dari Jakarta melalui tol Cikampek,” jelas Eka.

Pembangunan Gria Grand City ini akan menambah daftar proyek perumahan yang telah digarap Ingria di seluruh Indonesia.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network