Buka Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup di Tanjungsari, Ketua PBVSI Kabupaten Bogor Apresiasi

Asep Syahmid
Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita (bertopi) saat membuka Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup di Tanjungsari. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Perhelatan Bola Voli Bhayangkara Cup di Tanjung Sari mendapatkan apresiasi serius dari Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita yang membuka event tersebut di GOR Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jumat, 28 Juni 2024.

Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2024 ini adalah salah satu agenda dari Polsek Tanjungsari dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta menjadi ajang untuk menggairahkan dan menggali potensi atlet bola voli di Kecamatan Tanjungsari.

"Alhamdulilah Ada 12 Tim Bola Voli yang ambil bagian dalam Bhayangkara Cup 2024 dan bersifat Open Turnament dan akan punya dampak positif bagi perkembangan bola voli di Kabupaten Bogor," tegas Dede Chandra Sasmita, Jumat, 27 Juni 2024.

Dechan panggilan akrab Ketua PBVSI Kabupaten Bogor sangat bangga dengan program Polsek Tanjungsari yang membuat event Bola Voli Bhayangkara Cup 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network