Kiprah Paguyuban Sadulur Salembur Fasilitasi Pendidikan Murah bagi Warga di Kota Bogor

Asep Syahmid
Tampak perwakilan Perhimpunan Sadulur Salembur (PSS) dan Yayasan Pandutama tengah memperlihatkan dokumen kerjasama bantuan fasilitas pendidikan murah bagi siswa. (Foto : Istimewa)

"Pendidikan adalah tanggungjawab bersama. Sebab, nasib bangsa dan negara kita kedepannya ada di tangan generasi muda," tegasnya.

Saat disinggung mengapa biaya yang dikeluarkan begitu murah bagi mereka yang difasilitasi di Pandutama. Gus M menegaskan bahwa sebagian biaya telah dicover oleh PSS sebagai bentuk komitmen untuk mencerdaskan anak bangsa.

"Bisa dibilang ini adalah beasiswa pendidikan bagi masyarakat menengah ke bawah," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor itu.

Lebih lanjut, ia berharap ke depannya akan lebih banyak pihak yang lebih peduli akan pendidikan melalui kerjasama dengan sekolah swasta untuk mewadahi siswa-siswi yang tak diterima di sekolah negeri.

"Sebenarnya kalau semua peduli dengan pendidikan, takkan ada lagi anak yang putus sekolah karena mahalnya biaya pendidikan," tukas lelaki yang gemar menyantap pepes lele itu. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network