Luar Biasa! Pesenam Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas Ajang Indonesia Open 2024

Asep Syahmid
Peenam Kabupaten Bogor saat usai pengalungan medali juara di ajang Indonesia Open 2024 di Gymnasium Hall British School jakarta. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi fantastis diraih para atlet senam Kabupaten Bogor yang tampil gemilang pada ajang Indonesia Open Senam 2024 yang dilangsungkan di Gymnastics Hall British School Jakarta, Jumat, 5 Juli 2024 pekan lalu.

Pada ajang Senam Indonesia Open 2024 kali ini tiga atlet senam Kabupaten Bogor mendulang prestasi yang membanggakan dengan tiga medali emas.

Ketua Persani Kabupaten Bogor, Andi Juliandi mengatakan atlet senam Kabupaten Bogor berhasil membawa tiga medali emas dalam ajang yang diikuti 1.106 pesenam terbaik ditanah air.

Dua atlet senam Kabupaten Bogor yang meraih prestasi emas pada Indonesia Open 2024 diantaranya Faith Imanuelle Rusli yang meraih 2 medali emas dan Elaine Priscilla Hartono meraih 1 medali emas.

"Raihan tiga emas dalam Indonesia Open ini semakin menambah rasa percaya diri Persani Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2026," ujar Andi Juliandi, Senin, 8 Juli 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network