Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Tegaskan Menjaga Keindahan Kawasan Puncak Tanggung Jawab Kolektif

Asep Syahmid
Masjid Raya At-Taawun berdiri megah menjadi aikon Kawasan Puncak. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu minta seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk sinergi bersama-sama dan bertanggung jawab dalam menjaga kerapihan dan keindahan Kawasan Puncak.

Hal itu diungkapkan saat Asmawa Tosepu meninjau langsung lokasi penanaman pohon pucuk merah di eks pembongkaran bangunan liar kawasan Puncak secara komprehensif pada Jumat sore (19/7/24).

"Penanaman pohon pucuk merah ini gunanya tentu untuk kerapian dan keindahan. Masing-masing OPD bertanggung jawab atas bunga atau pot yang sudah dipasang di sepanjang jalur yang sudah dilakukan penataan," tutur Asmawa Tosepu.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu didampingi pejabat terkait usai penanaman pohon pucuk merah di Kawasan Puncak. (Foto : Istimewa)

 

Ia juga berharap adanya sinergi penghijauan kembali kawasan puncak, pertama tentu untuk keindahan. kedua untuk ketertiban, supaya tidak ada lagi pedagang yang memanfaatkan lahan-lahan ini untuk berdagang. Baik itu yang memang berdiam, mukim, maupun untuk parkir dengan kendaraan roda empat.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network