Selangkah Lagi Duet Rudy- Elly jadi Pasangan Cabup-Cawabup Bogor, Maju di Kontestasi Pilkada 2024

Asep Syahmid
Duet Rudy Susmanto dan Elly Yasin saat pertemuan menjajaki koalisi menghadapi Kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

"Kita sudah sampaikan bahwa kita pernah bekerjasama di Periode 2018-2023, ada beberapa hal yang mungkin dianggap kurang, tugas kami untuk menyempurnakannya bersama-sama seperti halnya pemerintah pusat," jelasnya.

"Maka yang sudah berjalan baik kita sempurnakan dan yang kurang kita sempurnakan bersama-sama," tambahnya.

Menurut Rudy, melihat sosok politisi perempuan seperti Elly Rachmat Yasin yang menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor itu, terkait sinergitas dan kolaborasi punya kecocokan yang sama. Karena Kabupaten Bogor sendiri, pemilih terbanyak adalah perempuan.

"Maka jika melayani masyarakat Kabupaten Bogor bisa lebih pas lagi, yang perempuan dengan Bu Elly dan laki-laki dengan saya. Itu harapan dan keinginan kami berdua," tuturnya.

Rudy memastikan dan berkomitmen jika koalosi ini terjadi maka tidak akan cerai ditengah jalan. Ini adalah masa rekonsiliasi yang tepat dan baik serta harus sama-sama saling menjaga. "Tujuannya hanya satu, kita sama-sama mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Bogor," tukas Rudy. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network