10 Cafe Dekat Stasiun Bogor yang Cocok untuk Bersantai sambil Menunggu Jadwal Kereta 

sazili Mustofa/Net_Bogor
Second Home Coffee & Eatery berjarak sekitar 2,8 km dari Stasiun Bogor, sekitar 10 menit dengan motor. Foto: Ist

4.Kopi Satu Tudju

Kafe ini berjarak 1,1 km dari stasiun, sekitar 7 menit dengan motor. Kopi Satu Tudju menyediakan berbagai hidangan dari camilan sampai makanan berat. Konsepnya industrial dengan banyak tempat duduk yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

5.Second Home Coffee & Eatery

Kafe ini berjarak sekitar 2,8 km dari Stasiun Bogor, sekitar 10 menit dengan motor. Dekorasinya didominasi warna putih dan merah maroon. Saat malam, kafe ini berkilau dengan lampu temaram berwarna cokelat, memberikan suasana hangat dan homey. Tersedia buku-buku yang bisa dibaca untuk mengisi waktu luang.

6.Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Berjarak 2,3 km dari stasiun, kafe ini menyuguhkan ambience yang mewah dan luas, cocok untuk keluarga. Sering dijadikan tempat merayakan ulang tahun atau momen Valentine. Menunya dalam porsi besar, cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

7.Bagi Kopi Kebun Raya Bogor

Bagi Kopi berada di seberang Kebun Raya Bogor, hanya 450 meter dari stasiun. Konsepnya simpel dan minimalis dengan dominasi warna hitam dan area yang luas.

8.Maraca Books and Coffee

Berjarak sekitar 1,6 km dari stasiun, kafe ini memiliki koleksi buku yang bisa dibaca di tempat. Menyediakan aneka cake dan pastry, serta area indoor dan outdoor yang asri.

9.Dimitree Cafe

Berjarak 1,9 km dari stasiun, kafe ini menyuguhkan ambience yang cozy dengan dekorasi yang mengingatkan suasana kafe di Hawaii. Baik indoor maupun outdoor dirancang agar pengunjung merasa betah.

10.Favela Sunset Cafe

Berjarak 1,6 km dari stasiun, kafe ini memiliki ruangan di lantai 2 dengan konsep terbuka, memungkinkan Anda melihat pemandangan kota Bogor dan langit senja di sore hari. Terdapat juga meja billiard untuk bermain.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network