Gerakan Menjaga Fitrah (GMF) Resmi Diluncurkan di Universitas Ibn Khaldun Bogor

Ifan Jafar Siddik
Prof. KH. Didin Hafidhuddin dan Prof. Dr. Imas Kania Rahman meresmikan peluncuran Gerakan Menjaga Fitrah (GMF) di Universitas Ibn Khaldun Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Gerakan Menjaga Fitrah (GMF) resmi diluncurkan di ruang konferensi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor. Peresmian gerakan ini dilakukan oleh Prof. KH. Didin Hafidhuddin, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya meluruskan segala bentuk penyimpangan.

“Jangan biarkan umat ini terus berada dalam ketidaktahuan. Segala bentuk penyimpangan harus diluruskan,” tegasnya.

Selain Prof. Didin, acara launching juga dihadiri oleh Prof. Dr. Imas Kania Rahman.

“Kita semua merasakan kengerian dan kesedihan mendalam atas banyaknya pelaku dan korban penyimpangan seksual. Namun, tidak cukup hanya dengan merasa sedih. Kita harus melakukan aksi nyata. Untuk itulah GMF hadir,” ujarnya.

GMF diinisiasi oleh Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) UIKA dan didukung oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) MPAI UIKA. Gerakan ini diluncurkan sebagai respons terhadap maraknya penyimpangan seksual di Indonesia dengan tema “Merangkul Korban dan Pelaku, Menolak Legalisasi Penyimpangan”. GMF berkomitmen untuk menjaga fitrah manusia tanpa menghakimi siapapun.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network