Hujan Lebat Disertai Puting Beliung di Pamijahan Makan Korban, Dua Orang Meninggal Dunia Empat Luka

Wildan Hidayat
Tampak para korban luka luka akibat tertimpa bangunan saat puting beliung melanda Pamijahan, tengah ditangani di RSUD Leuwiliang. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

BOGOR, iNewsBogor.id - Hujan lebat disertai angin puting beliung yang merata melanda wilayah Bogor mengakibatkan belasan rumah dan bangunan warga porak poranda diterpa angin dan roboh seketika, Senin (2/9/2024).

Bahkan di Kampung Cimayang Tengah, Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor selain belasan bangunan diterpa angin kencang juga memakan korban dua orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka di lokasi proyek pembangunan budi daya ikan hias yang tengah dalam pengerjaan.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, Deden menceritakan robohnya bangunan proyek pembangunan budi daya ikan hias yang tengah dalam pengerjaan terjadi saat kawasan Pamijahan dilanda hujan disertai angin puting beliung yang datang tiba tiba tad dapat diantisipasi.


Lokasi bangunan budi daya ikan hias yang porak poranda dilanda puting beliung di Pamijahan yang telah makan korban sudah diberi garis polisi. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

 

“Hujan ditambah angin puting beliung menyapu banyak bangunan disini (Pamijahan-red) bahkan bangunan ikan hias yang lagi dikerjakan ikut terkena ada pekerja bangunan yang tertimpa,” ujar Deden.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network