Hujan Lebat Disertai Puting Beliung di Pamijahan Makan Korban, Dua Orang Meninggal Dunia Empat Luka

Wildan Hidayat
Tampak para korban luka luka akibat tertimpa bangunan saat puting beliung melanda Pamijahan, tengah ditangani di RSUD Leuwiliang. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

Ketua RW setempat, Enjum Huri pun membenarkan peristiwa yang melanda wilayahnya mengakibatkan banyak rumah dan bangunan warga porak poranda diterpa anggin puting beliung. Satu diantaranya bangunan untuk budi daya ikan hias yang tengah dalam pengerjaan bahkan memakan korban meinggal dunia dan luka luka.

“Peristiwanya datang tiba tiba tanpa bisa diantisipasi banyak rumah dan bangunan warga porak poranda tersapu angin puting beliung salah satunya bangunan untuk budi saya ikan hias ada korban juga,” kata Enjum Hari.

Dua korban meninggal dunia dan empat orang pekerja bangunan lainnya yang mengalami luka luka saat peristiwa terjadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Leuwiliang guna penanganan lebih lanjut.

Kini, keseluruhan korban pekerja bangunan baik yang meninggal dunia maupun yang luka luka telah dipulangkan ke tempat asalnya di wilayah Jawa Timur.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network