Ratusan Anak di Kota Bogor Ikuti Edukasi Gizi Seimbang Lewat Lomba Cipta Menu B2SA

Furqon Munawar
Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas (tengah barisan depan) saat bebaur bersama anak-anak dalam kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA di Taman Ekspresi, Sempur. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

“Lomba Cipta Menu B2SA sebagai upaya untuk mengedukasi sekaligus memperkenalkankreativitas menu-menu keluarga yang bisa kita sajikan di meja makan,” katanya.

Windhy menambahkan, melalui berbagai resep yang dibuat seluruh peserta lomba, diharapkan nantinya menu tersebut dapat menjadi inspirasi menu harian di seluruh keluarga Kota Bogor.


Tampak Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas didampingi Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah tengah mencicipi menu makan siang dalam Lomba Cipta Menu B2SA di Taman Ekspresi, Sempur. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Mengingat sasaran program ini selain untuk anak-anak juga untuk ibu rumah tangga, agar lebih peduli dalam menyediakan makanan bergizi untuk anggota keluarga di tengah maraknya makanan siap saji atau makanan cepat antar yang tersedia pada berbagai platform online.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network