Kota Bogor Sabet Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024

Furqon Munawar
Piagam Anugerah Pandu Negeri 2024 yang diterima Kota Bogor sebagai Juara Kategori Umum. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atas ikhtiar dan usahanya menjalankan pemerintahan dan memberikan pelayanan kepadamasyarakat, Kota Bogor mendapatkan penghargaan Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Governansi Kategori Baik sebagai juara kategori umum dalam acara Anugerah Pandu Negeri 2024, Kamis (5/9/2024) lalu.

Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda), Syarifah Sofiah secara langsung menerima penghargaan yang diserahkan Direktur Pelaksana Indonesia Institute for Public Governance (IIPG), Dr. Irham Dilmy.

Syarifah mengatakan, penilaian atas anugerah tersebut dilakukan para juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Adapun penilaiannya meliputi pengelolaan keuangan dancapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kebijakan terkait persoalan publik, reformasi birokrasi, Monitoring Centre for Prevention (MCP) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Indikator lainnya adalah dari makro diantaranya Indeks Pembangunan Manusia(IPM), PDRB dan lainnya.


Momen saat Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah menerima piagam penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024 dari IIPG. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Alhamdulillah Kota Bogor mendapatkan juara untuk kategori umum pemerintah daerah dengan kinerja dan governansi kategori baik untuk kota,” kata Syarifah di GrandBallroom, Hotel Aryaduta, Jakarta.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network