Puncak Macet, Kendaraan ke Jakarta Diprioritaskan

Riana Rizkia
Puncak masih macet parah. Polisi pun terpaksa memberlakukan oneway dan ganjil genap. Kendaraan yang hendak turun dari Puncak diberi prioritas untuk mengurai kemacetan.Foto: Kolase

BOGOR, iNewsBogor.id - Puncak masih macet parah. Polisi pun terpaksa memberlakukan oneway dan ganjil genap. Kendaraan yang hendak turun dari Puncak diberi prioritas untuk mengurai kemacetan.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, mengatakan bahwa pihaknya masih memberlakukan one way dan ganjil genap di jalur Puncak untuk mengurai kemacetan. Kendaraan roda dua dan empat yang hendak turun dari Puncak menjadi prioritas.

Ribuan pengendara yang menghabiskan waktu liburannya di Puncak pun harus bersabar. Polisi memberlakukan one way dan ganjil genap untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Kendaraan yang hendak turun dari Puncak diberikan prioritas.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengungkap, pagi ini pihaknya masih memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) berupaya oneway, dan ganjil genap guna mengurai kemacetan di kawasan puncak saat long weekend.

Rizky mengatakan, dalam pelaksanaan rekayasa lalin, pihaknya bakal memperioritaskan kendaraan roda dua dan empat dari arah Puncak menuju ke Jakarta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network