10 Tempat Wisata di Bogor, Ada Air Terjun Pelangi 

Revobrian Maynowo/Mg2
Tempat wisata di Bogor yang tidak boleh dilewatkan salah satunya Curug Cimahi (Air Terjun Pelangi). Foto: IG 

BOGOR, iNewsBogor.id - Tempat wisata di Bogor yang tidak boleh dilewatkan. Bayangkan sebuah tempat dimana suasana yang sejuk dan keindahan alamnya dapat memanjakan mata dan pikiran Anda, di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. 

Bogor, Jawa Barat, kota yang memiliki julukan sebagai kota hujan ini sering kali menjadi  destinasi favorit para wisatawan saat musim liburan tiba.

Bogor menawarkan berbagai destinasi wisata yang sangat beragam, serta keindahan alam dan sejarahnya yang akan menciptakan momen liburan tak terlupakan dengan pasangan dan keluarga.

Tempat wisata di Bogor

1. Kebun Raya Bogor 

Salah satu taman botani terbesar dan tertua di Indonesia. Dengan luas lebih dari 80 hektare, kebun ini menampilkan koleksi lebih dari 15.000 jenis tumbuhan. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai area, termasuk Taman Anggrek, Monumen Hutan, dan danau yang menambah keindahan pemandangan.

2.Taman Safari Indonesia 

Taman Safari Indonesia menawarkan pengalaman unik bertemu berbagai jenis hewan dari seluruh dunia dalam lingkungan yang menyerupai habitat alami mereka. Selain safari mobil, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan, interaksi dengan hewan, dan wahana permainan yang menyenangkan.

3. Little Venice 

Little Venice adalah destinasi yang menawarkan suasana ala Venesia dengan kanal-kanal dan gondola. Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan romantis, cocok untuk berjalan-jalan santai dan berfoto.

4. Istana Bogor 

Istana Bogor adalah salah satu dari enam Istana Kepresidenan Republik Indonesia. Meskipun akses ke dalam istana terbatas, pengunjung dapat menikmati keindahan taman yang luas dan pemandangan menakjubkan dari luar istana.

5. Taman Bunga Nusantara 

Taman Bunga Nusantara adalah taman yang mempesona dengan berbagai koleksi bunga dari seluruh dunia. Dengan berbagai tema taman, seperti Taman Eropa dan Taman Jepang, tempat ini adalah destinasi yang ideal untuk foto dan bersantai.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network