Oleh-Oleh Khas Bogor, Menyesal Kalau Dilewatkan Begitu Saja

Revobrian Maynowo/Mg 2
Oleh-oleh khas Bogor ada berbagai macam yang bisa dibeli saat berkunjung ke Bogor, salah satunya roti unyil. Foto: Ist

6. Roti Unyil Bogor

Roti Unyil adalah oleh-oleh khas Bogor yang terkenal dengan ukuran kecil dan beragam rasa. Roti ini memiliki tekstur lembut dan biasanya diisi dengan berbagai isian, seperti cokelat, keju, atau selai buah. Roti Unyil juga menjadi simbol kreativitas kuliner Bogor. Banyak toko roti di Bogor menawarkan variasi inovatif, menjadikannya pilihan sempurna untuk dibawa pulang atau dinikmati bersama keluarga dan teman.

7. Talas Bogor

Talas Bogor adalah salah satu oleh-oleh khas dari Bogor yang terkenal dengan rasa dan tekstur yang lezat. Dengan cita rasa yang khas, Talas Bogor menjadi pilihan oleh-oleh yang menarik bagi wisatawan yang ingin membawa pulang sedikit kenangan dari kota hujan ini.

8. Kacang Khas Bogor

Terdapat berbagai varian rasa, mulai dari asin, pedas, hingga manis, yang membuatnya cocok sebagai teman santai atau oleh-oleh bagi para wisatawan. Kacang Bogor juga sering dijadikan sebagai pelengkap saat berkumpul dengan keluarga dan teman.

9. Ubi bakar Cilembu

Ubi Bakar Cilembu adalah salah satu oleh-oleh khas yang terkenal dari daerah Cilembu, Bogor. Ubi ini dikenal karena rasa manisnya yang alami dan teksturnya yang lembut. Jika Anda berkunjung ke Cilembu, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi dan membawa pulang Ubi Bakar sebagai oleh-oleh yang khas!

10. Papapia

Papapia adalah oleh-oleh khas Bogor yang terkenal, berupa kue mini berbahan dasar tepung ketan yang diisi dengan berbagai macam isi. Papapia biasanya disajikan dalam kemasan menarik, membuatnya cocok sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network