Muncul Gerakan Jangan Pilih Cakada di Rumpin Bogor Buntut Jalur Tambang Tak Kunjung Dibangun

Iwan Setiawan
Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) tampak tengah menggelar aksi guna menolak memilih Calon Kepala Daerah di Pilkada Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Gerakan jangan memilih Calon Kepala Daera pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 muncul disuarakan elemen mahasiswa yang tergebung dalam Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR), Rumpin Kabupaten Bogor. Pasalnya, mereka yang kecewa terkait program pembangunan jalur khusus tambang yang tak kunjung terealisasi di Kabupaten Bogor.

Ketua Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) Wildan Muholad dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsBogor.id, Minggu (6/10/2024). Ia menantang, kepada seluruh calon kepala daerah agar berani menyantumkan prioritas pembangunan tol tambang sebagai salah satu penyelesaian masalah di 4 kecamatan yaitu Cigudeg, Parungpanjang ,Gunung Sindur dan Rumpin.

"Hari ini kami melihat Potensi calon kepala daerah yang tidak serius dalam menjadikan tol tambang sebagai salah satu prioritas utama, tentunya kami sangat mengkhawatirkan akan terjadinya resistensi yang terjadi di 4 Kecamatan," kata Wildan.



Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network