Lewat Program "Sajadah" Cabup Rudy Susmanto Tegaskan 2025 Pemkab Bogor Bangun Mesjid Raya Terbesar

Asep Syahmid
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto (ketujuh dari kiri baris belakang) saat silaturrahmi dengan warga dalam program Sajadah. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Cabup Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto gencar mengenalkan Program Saba Janten Ibadah (Sajadah) kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Jonggol dan Kecamatan lainnya, program yang difokuskan kepada ibadah dan silaturahmi itu, kini dilakukan di Masjid Jami Al Hidayah Tajur, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, pada Jumat (11/10/2024) dini hari. Kegiatan yang diawali dengan salat subuh bersama itu dihadiri oleh Tokoh setempat sebanyak 50 orang dan 50 jamaah dari warga sekitar.

Seusai melaksanakan salat subuh, Rudy Susmanto yang berpasangan dengan Ade Ruhandi atau Jaro Ade pada Pilkada 2024 itu bercengkrama dengan warga dan para tokoh sembari menyantap nasi uduk dan mie sembor UMKM milik warga setempat.

"Saya Rudy Susmanto, terimakasih sudah diizinkan bersilaturahmi dengan masyarakat Citeureup," kata Rudy Susmanto dalam sambutannya.

Rudy mengaku berkat dukungan dari wargaTokoh Masyarakat, Kiai dan Ulama khususnya dapil 1, akhirnya terpilih sebagai Anggota DPRD dan dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

"Alhamdulillah berkat dukungan warga saya bisa menjalani jabatan sebagai Ketua DPRD selama 5 tahun. Saya maju lagi mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan terpilih lagi," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network