Delapan Alet Taekwondo Kabupaten Bogor Tampil Berlaga di Asian Taekwondo Championship Open 2024

Asep Syahmid
Taekwondowin Kabupaten Bogor saat tampi di Asian Taekwondo Open Championship Piala KASAD 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 8 atlet asal Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor tengah all out berlaga dalam event Asian Taekwondo Open Championship Piala KASAD 2024 yang dilangsungkan di Indoor Stadium Sport Center, Kota Tangerang, Banten dari tanggal 15 sampai 19 Oktober 2024.

Dari delapan atlet Taekwondo asal Kabupaten Bogor itu masing masing terbagi dalam tiga tim yakni ada yang mewakili Tim Pengcab TI Kabupaten Bogor, Tim Taekwondo Polri, Tim Pelatda Jawa Barat dan Timnas Taekewondo Indonesia.

"Pengcab TI Kabupaten Bogor mengirimkan 8 atlet terbaiknya dalam ajang Asian Taekwondo Open Championahip Piala KASAD 2024 yang diikuti beberapa negara di Asia," ujar Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor, Arnoldy Salim, Kamis ( 17/10/2024).


Jajaran Taekwondowin asal Kabupaten Bogor yang tampil di Asian Taekwondo Piala KASAD 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Arnoldy berharap, ajang Asian Taekwondo Open Championhsip Piala KASAD 2024 ini menjadi event yang sangat bagus dalam mengasah mental bertanding para atlet Taekwondo Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network