Dinilai Sukses, LIVOLI Divisi Utama PBVSI Kabupaten Bogor Tuai Pujian

Asep Syahmid
Tim bola voli yang keluar sebagai juara dalam LIVOLI Divisi Utama 2024 digelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Perhelatan LIVOLI Divisi Utama yang dilangsungkan di GOR Laga Tangkas Pakansari 22 - 27 Oktober 2024 berlangsung sukes dan mampu menyedot animo tinggi masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor.

Bahkan, kesuksesan LIVOLI Divisi Utama yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari ini menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Dede Chandra Sasmita selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor adalah sosok penting dibalik kesuksesan perhelatan LIVOLI Divisi Utama putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita sangat all out dalam menjalankan hajatan PP PBVSI Kabupaten Bogor pada LIVOLI Divisi Utama 2024.

Animo dan antusias tinggi masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang ke GOR Laga Tangkas Pakansari dan memberikan dukungan kepada LaVani Navy menjadi bukti kesusesan perhelatan LIVOLI Divisi Utama putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network