Ramadhan Semakin Dekat, Hotel Grand Savero Bogor Luncurkan Paket Bukber

Ifan Jafar Siddik
Hotel Grand Savero Bogor luncurkan paket buka puasa bersama. Foto: istimewa


 
“Menu buffet yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari takjil, aneka minuman dan es, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan beragam food stall. Dan tentunya menu yang disajikan akan bertemakan Ramadhan.” Ujar Oyo, selaku Food and Beverage Manager Hotel Grand Savero Bogor.

Marketing Communications Grand Savero Bogor, Nadya Viona menambahkan, Grand Savero Hotel ini sangat instagramable untuk para tamu yang ingin membuat konten juga disediakan fasilitas keagamaan lainnya.
 
“Untuk para tamu yang ingin eksis di sosial media juga tidak perlu khawatir karena Hotel Grand Savero Bogor akan menyiapkan berbagai spot foto bertemakan Timur Tengah yang didukung oleh interior hotel yang mewah. Dan kami juga akan menyiapkan mushola tambahan agar keamanan para tamu tetap terjaga ketika menunaikan ibadah salat Maghrib” Lanjut Nadya Viona, Marketing Communications Grand Savero Bogor.
 
Lanjut Nadya, yang ingin mengetahui Informasi bagi para tamu yang ingin menikmati menu-menu yang ditawarkan Grand Savero Hotel bisa menghubungi langsung. 

“Untuk pemesanan dapat menghubungi no telepon di 0251 835 8888 atau whatsapp kami di 087897788543 atau kunjungi website kami di www.grandsaverobogor.com. Follow juga Instagram kami di @grandsaverobgr,” tutupnya.
 



Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network