Berikut Artis Yang Selalu Berpuasa di Bulan Suci Ramadhan, Kebanyakan Menganggapnya Non Muslim

Ifan Jafar Siddik
Pevita Pearce. Foto: istimewa

Banyak selebriti Indonesia yang kedua orang tuanya berasal dari negara yang berbeda. Hal ini membuat wajah dari para selebriti tersebut tampak seperti ‘bule’.

Wajah yang tampak seperti bule kerap kali memunculkan anggapan bahwa orang tersebut menganut agama Nasrani. Namun siapa sangka, artis-artis bule berikut ini ternyata menganut agama Islam sejak lahir.

Yuk simak siapa saja artis bule yang sering dianggap Nasrani padahal Islam dan selalu melaksanakan ibadah puasa di setiap bulan ramadhan?! 

1. Pevita Pearce


Pevita Pierce. Foto: istimewa

Artis cantik Pevita Pearce juga kerap kali disangka menganut agama Kristen.

Ibunya, Ernie Auliasari berasal dari Banjarmasin dan ayahnya Bramwell Pearce berasal dari Inggris.

Sejak kecil, ia diajarkan agama Islam melalui pendidikan formal di Al Azhar. Diketahui juga bahwa sang ayah beragama Islam. Walaupun demikian, ia juga tetap menjunjung perbedaan agama dan budaya yang ada di dalam keluarganya.

Hal ini dikarenakan Pevita yang memiliki wajah bule karena sang Ayah yang berasal dari Inggris dan sang Ibu berasal dari Banjarmasin, Indonesia. Pevita diketahui beragama Islam.

2. Kimberly Ryder


Kimberly Ryder. Foto: istimewa

Artis yang kini diketahui sedang vakum sementara dari industri hiburan karena cuti melahirkan dan mengurus anak ini sering disangka non Muslim.

Ayah Kimberly diketahui berasal dari Inggris sedangkan sang Ibu berasal dari Minang. Kimberly diketahui menganut agama Islam.

3. Steffy Zamora


Steffy Zamora. Foto: istimewa

Artis cantik keturunan Jerman-Indonesia ini  diketahui menganut agama Islam dan kerap kali membagikan potret dirinya mengenakan hijab ketika perayaan agama Islam seperti Hari Raya Idul Fitri.

4. Megan Domani


Megan Domani. Foto: istimewa

Pemilik nama asli Megan Anita Domani ini lahir 14 Oktober 2002. Ia merupakan salah seorang perempuan blasteran Jerman dan Indonesia.

Megan lahir dari pasangan Jurgen Domani dan juga Ade Domani. Meski terlahir dari seorang ayah berkewarganegaraan asing, tapi ia telah menganut agama Islam dan mengikuti sang ibunda sejak lahir ke dunia.

Adik dari Bryan Domani ini kerap kali dikira menganut agama Kristen berkat wajah cantik khas bulenya. Namun ternyata, dara berdarah Jerman-Indonesia ini menganut agama Islam. Saat perayaan tertentu, Megan kerap kali mengunggah potret dirinya mengenakan hijab.

5. Cinta Laura Kiehl


Cinta Laura Kiehl. Foto: istimewa

Artis cantik Cinta Laura, kini lebih fokus berkarir di kancah internasional. Artis yang kerap disapa Cinta Laura itu merupakan aktris keturunan Jerman-Indonesia.

Wajah cantik Cinta yang khas ala orang barat membuat Cinta kerap kali dikira menganut agama Kristen, namun nyatanya, Cinta diketahui menganut agama Islam.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network