Pembekalan dan Pemberian Uang Saku, Kesiapan NPCI Hadapi Event Peparprov Jabar 2022

Furqon Munawar
Pembekalan dan Pemberian Uang Saku, Kesiapan NPCI Hadapi  Event Peparprov Jabar 2022. FOTO: ist

BOGOR -  Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan,  program pembekalan para atlet dan pelatih ini memang sudah jadi bagian agenda dari NPCI Kabupaten Bogor sebelum menuju Peparprov Jabar 2022.

Pelaksanaan Peparprov Jabar 2022 sudah pasti akan berlangsung pada bulan November mendatang di Kabupaten Bekasi.

Tak heran, jika saat ini NPCI Kabupaten Bogor yang dinahkodai M Misbach selaku Ketua Umumnya sudah melakukan berbagai tahapan yang telah dilakukan dalam menghadapi event  olahraga penyandang disablitas terbesar di Jabar 2022.        

Salah satu bentuk kesiapan NPCI Kabupaten Bogor dalam menghadapi pelaksanaan Peparprov Jabar 2022 adalah dengan menggelar pembekalan dan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih di NPCI Kabupaten Bogor.     

Menurutnya, kegiatan pembekalan para atlet dan pelatih yang akan dihadiri Bupati Bogor, Hj Ade Yasin adalah sebagai bentuk nyata keseriusan dan kesiapan NPCI Kabupaten Bogor dalam mengghadapi pelaksanaan Peparprov Jabar 2022.

“Kontingen Kabupaten Bogor adalah sebagai juara bertahan dalam Peparprov Jabar yang diraih pada tahun 2018. Kami kembali mentargetkan mempertahankan gelar juara dalam Peparprov Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi,” tegas  M Misbach,  Kamis, 21 April 2022.

Misbach merasa bangga dengan support dan dukungan yang diberikan Ibu Bupati Bogor, Kadispora dan Sekdispora dan elemen lainnya kepada NPCI Kabupaten Bogor selama ini.

“Support dan dukungan dari Pemkab Bogor kepada NPCI Kabupaten Bogor selama ini sangat tinggi dan itu akan jadi modal penting bagi para pengurus, pelatih dan atlet untuk bisa all out memberikan prestasi terbaik dalam Peparprov Jabar 2022 yakni  juara umum di Peparprov Jabar 2022 dan berlangsung di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.


 

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network