get app
inews
Aa Read Next : NPCI Kabupaten Bogor Sumbang 72 Medali Bagi Kontingen Jabar di Peparnas 2024

Dapat Bonus Usai Sumbang Emas Peparnas 2024, Atlet Panahan Jamalludin: Insya Allah Buat Beli Rumah

Senin, 21 Oktober 2024 | 23:32 WIB
header img
Atlet Panahan binaan NPCI Kabupaten Bogor, Jamalludin saat berlaga mewakili Kontingen Jawa Barat di ajang Peparnas 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jamalludin salah seorang atlet Panahan binaan NPCI Kabupaten Bogor sukses menyumbangkan medali bagi Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah, belum lama ini.

Pria asal Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini tak menyangka bisa menyumbangkan 1 medali emas ( Perorangan ) dan 1 medali perunggu ( Double ) nomor Standar Bow bagi Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas 2024 lalu.

"Perasaan saya campur aduk saat meraih medali emas pada Peparnas 2024 lalu. Saya merasa bersyukur dan bangga kerja keras selama latihan di Pelatda Jawa Barat bisa membuahkan tintas emas," ujar ayah dari satu anak ini, Senin (21/10/2024).

Jamalludin mengaku tak menyangka bisa meraih emas dan mampu mengalahkan lawan lawannya dari daerah lain. Ia menggeluti dunia olahraga panahan sejak pasca Pandemi Covid - 19 pada tahun 2020 dan mulai berlaga pada event resmi saat membela Kabupaten Bogor di Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi dengan mengemas 1 emas.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut