get app
inews
Aa Read Next : NPCI Kabupaten Bogor Sumbang 72 Medali Bagi Kontingen Jabar di Peparnas 2024

Dapat Bonus Usai Sumbang Emas Peparnas 2024, Atlet Panahan Jamalludin: Insya Allah Buat Beli Rumah

Senin, 21 Oktober 2024 | 23:32 WIB
header img
Atlet Panahan binaan NPCI Kabupaten Bogor, Jamalludin saat berlaga mewakili Kontingen Jawa Barat di ajang Peparnas 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

" Bang Ripin Sembiring (Sekum NPCI) Kabupaten Bogor yang pertama kali mengenalkan saya pada cabor Panahan. Insya Allah saya akan tetap fokus pada cabor Panahan," ujar Jamalludin.

Usai pelaksanaan Peparnas 2024 , Jamalludin akan langsung fokus latihan dalam mematap event selanjutnya seperti Peparda Jabar 2026. Jamalludin juga berharap bisa tampil membela Timnas Panahan Merah Putih dalam Asean Para Games ( APG ) 2025 di Thaiiland.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan rejeki dan kesehatan kepada saya selama ini. Saya juga berterimakasih kepada Pak Misbah, Pak Ripin, Coach Cahyo dan semua pengurus NPCI Kabupaten Bogor yang telah memberikan kesempatan jadi atlet panahan hingga mampu meraih medali emas di Peparnas 2024 " papar Jamalludin.

Saat ditanya mau digunakan apa uang bonus Peparnas 2024, secara tegas Jamalludin mengatakan akan memanfaatkan uang bonus yang diterimanya nanti untuk membeli rumah. "Karena saya masih ngontrak, insya allah uang bonus Peparnas 2024 ini akan saya manfaatkan sebaik baiknya buat membeli rumah," pungkas Jamalludin. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut