Tim Tenis UNHAN RI  Gelar Laga Silaturahmi di Lapangan Ktenzpo

Furqon Munawar
Tim Tenis UNHAN RI  Gelar Laga Silaturahmi di Lapangan Ktenzpo. FOTO: ist

Susmono selaku sesepuh Ktenzpo dan Tenis Kabupaten Bogor mengatakan sangat senang dengan kehadiran rombongan tenis Unhan RI dalam  laga silaturahmi ini.

"Kami sangat bangga bisa kedatangan para petenis dari Unhan RI. Ini akan menambah persaudaraan insan tenis di Kabupaten Bogor," beber Susmono.

Hal yang sama dikatakan Dokter Nurhakim yang merasa senang bisa bermain dan bersilaturahmi dengan para petenis dari Unhan RI.

Ia berharap, kedepannya laga silaturahmi ini bisa terus berlanjut melawan tim Unhan RI ataupun dengan tim lainnya.

Lebih lanjut, kata Nurhakim,  dalam waktiu dekat Tim Tenis Ktenzpo akan melakukan laga silaturahmi dengan  bertandang ke Kota Solo.

Omay Komara salah satu kepala sekolah SMPN di Kabupaten Bogor yang jadi tulang punggung skuad tenis Ktenzpo mengaku laga silaturahmi dengan Tim Tenis Unhan RI ini sangat bagus.

Apalagi, kata Omay,  silaturahmi lewat olahraga ini sangat asyik dan semakin menambah erat perasudaraan insan tenis di Kabupaten Bogor.

Omay menambahkan, Kegiatan  laga silaturahmi  dengan  Unhan RI  sangat bermanfaat sekali karena dari ajang  silaturahmi ini semakin menegaskan kalau  di kabupaten punya sebuah institusi Pendidikan yang  bernama Unhan  RI.

 Bahkan,  kata Omay , saat ini mungkin masih ada  masyarakat di kabupaten Bogor  yang belum  tahu tentang keberadaan institusi tersebut.

"Saya yakin dengan adanya laga silaturahmi ini akan semakin mengenalkan keberadaan Unhan RI  di Kabupaten Bogor," paparnya

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Dursima salah satu Koordinator Lapangan Tenis, Unhan RI mengatakan, sangat terimaksih kepada Ktenzpo yang sudah jadi lawan uji coba dalam ajang silaturahmi tim tenis Unhan RI ke Cibinong.

Dursima menambahkan, laga silaturahmi ini  punya kesan yang positif dan menambah persaudaraan insan tenis yang ada di Kabupaten Bogor.

"Mudah mudahan dalam kesempatan yang lain kami dari Tim Tenis Unhan RI bisa kembali melakukan laga silaturahmi dengan kawan kawan tenis yang ada di Ktenzpo," pungkasnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network