get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

75 Dokter Unhan Jalani Program Klinik di Kota Bogor, Bima Arya Bangga

Jum'at, 01 Maret 2024 | 20:46 WIB
header img
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat menyematkan tanda pengenal secara simbolis pada kadet Fakultas Kedokteran Militer Unhan di Balai Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 75 Dokter muda, Kadet sarjana kedokteran dari Fakultas Kedokteran Militer Universitas Pertahanan (Unhan) akan menjalani program klinik di dua rumah sakit (RS) di Kota Bogor, yakni RS pendidikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor dan Rumah Sakit Marzoeki Mahdi.

Selain dua rumah sakit di Kota Bogor, dokter muda Kadet sarjana kedokteran ini juga akan mengisi RS Bhayangkara Kramat Jati.

Serah terima dokter muda kadet sarjana kedokteran, diserahkan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Perencanaan Unhan, Laksda TNI Agus Adriyanto dan diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan dihadiri oleh pimpinan rumah sakit, dekan, dosen dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Jumat (1/3/2024).

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, selama berada di rumah sakit para Kadet ini akan ditempa menjadi pejuang kemanusiaan yang tangguh.


Wali Kota Bogor, Bima Arya berbagi plakat dengan Wakil Rektor 1 Unhan, Laksda TNI Agus Adriyanto. (Foto : Istimewa)

 

"Kota Bogor dan RSUD sangat berbangga, saya sebagai wali kota bangga sekali menerima semua untuk bergabung memperkuat barisan melayani warga. Karena ini bukan saja soal akreditasi, bukan soal gengsi, tapi ini tantangan memberikan pelayanan publik yang maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Bogor," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut