Catat! Prosesi Pemakaman Jenazah Eril Sesampainya di Bandung, Ini Rutenya

Furqon Munawar
Catat! Prosesi Pemakaman Jenazah Eril Sesampainya di Bandung, Ini Rutenya. (Foto : Istimewa)

"Mohon warga di sekitar rute tersebut berkenan memberikan ruang agar dapat lewat jalur alternatif. Pemprov Jabar meminta maaf kepada masyarakat apabila aktivitas terganggu selama proses perjalanan jenazah dari rumah duka menuju permakaman," ujar Wahyu Mijaya.

Dikabarkan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan rombongan membawa jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 22:00-23:00 WIB. Keluarga akan menyolatkan jenazah Eril itu di rumah jabatan Gubernur Jabar.

Erwin Muniruzzaman, kakak kandung Ridwan Kamil yang bertindak sebagai juru bicara (jubir) keluarga mengatakan, jadwal kedatangan rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril dari Swiss ke Tanah Air diperkirakan tepat pada Minggu (12/6/2022) sore.

Kemudian, Kemlu dan Ridwan Kamil melakukan proses pengurusan jenazah. Dari bandara rombongan membawa jenazah Eril menuju ke Gedung Pakuan, Kota Bandung menggunakan jalur darat.

"Sampai Bandung diperkirakan malam hari, pukul 22.00-23.00 WIB. Saat tiba, ada acara keluarga inti," kata Erwin Muniruzzaman, Sabtu (11/6/2022).

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network