Ramadhan Semakin Dekat, Hotel Grand Savero Bogor Luncurkan Paket Bukber

Ifan Jafar Siddik
Hotel Grand Savero Bogor luncurkan paket buka puasa bersama. Foto: istimewa

BOGOR – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan istimewa ini, tradisi “bukber” alias buka puasa bersama teman dan keluarga merupakan momen spesial yang tidak mungkin dilewatkan.

Menanggapi tradisi bukber di Bulan Ramadhan, Hotel Grand Savero Bogor luncurkan paket buka puasa bersama khusus untuk Anda yang memiliki rencana bukber dengan teman dan keluarga di Bulan Ramadhan 1443 H ini.

Hotel Grand Savero Bogor merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Padjajaram No. 27, Bogor Tengah, Kota Bogor yang dilengkapi dengan 130 guest rooms, Lotus Restaurant, Iris Lounge, Garden View Skyroof, 8 meeting rooms, Rafflesia Ballroom, Spa dan berbagai fasilitas lainnya.

Grand Savero Hotel Bogor ini letaknya sangat startegis bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati indahnya Kota Bogor, terletak di Jantung Kota Bogor, Grand Savero Bogor pun menawarkan akses yang mudah ke berbagai destinasi di Kota Bogor.
 
Jika Anda booking sekarang, Anda berhak mendapatkan harga spesial “Earlybird Voucher” seharga Rp138 ribu nett per orang untuk bisa menikmati bukber mewah dan menikmati makanan enak di Lotus Restaurant Grand Savero Bogor.

Tidak perlu khawatir jika tanggal acara bukber Anda belum pasti karena Voucher Earlybird ini berlaku hingga akhir Bulan Ramadhan.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network