Hotel Grand Savero Bogor luncurkan paket buka puasa bersama. Foto: istimewa

Ramadhan Semakin Dekat, Hotel Grand Savero Bogor Luncurkan Paket Bukber

Ifan Jafar Siddik

BOGOR – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan istimewa ini, tradisi “bukber” alias buka puasa bersama teman dan keluarga merupakan momen spesial yang tidak mungkin dilewatkan.

Menanggapi tradisi bukber di Bulan Ramadhan, Hotel Grand Savero Bogor luncurkan paket buka puasa bersama khusus untuk Anda yang memiliki rencana bukber dengan teman dan keluarga di Bulan Ramadhan 1443 H ini.

Hotel Grand Savero Bogor merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Padjajaram No. 27, Bogor Tengah, Kota Bogor yang dilengkapi dengan 130 guest rooms, Lotus Restaurant, Iris Lounge, Garden View Skyroof, 8 meeting rooms, Rafflesia Ballroom, Spa dan berbagai fasilitas lainnya.

Grand Savero Hotel Bogor ini letaknya sangat startegis bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati indahnya Kota Bogor, terletak di Jantung Kota Bogor, Grand Savero Bogor pun menawarkan akses yang mudah ke berbagai destinasi di Kota Bogor.
 
Jika Anda booking sekarang, Anda berhak mendapatkan harga spesial “Earlybird Voucher” seharga Rp138 ribu nett per orang untuk bisa menikmati bukber mewah dan menikmati makanan enak di Lotus Restaurant Grand Savero Bogor.

Tidak perlu khawatir jika tanggal acara bukber Anda belum pasti karena Voucher Earlybird ini berlaku hingga akhir Bulan Ramadhan.


 
“Menu buffet yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari takjil, aneka minuman dan es, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan beragam food stall. Dan tentunya menu yang disajikan akan bertemakan Ramadhan.” Ujar Oyo, selaku Food and Beverage Manager Hotel Grand Savero Bogor.

Marketing Communications Grand Savero Bogor, Nadya Viona menambahkan, Grand Savero Hotel ini sangat instagramable untuk para tamu yang ingin membuat konten juga disediakan fasilitas keagamaan lainnya.
 
“Untuk para tamu yang ingin eksis di sosial media juga tidak perlu khawatir karena Hotel Grand Savero Bogor akan menyiapkan berbagai spot foto bertemakan Timur Tengah yang didukung oleh interior hotel yang mewah. Dan kami juga akan menyiapkan mushola tambahan agar keamanan para tamu tetap terjaga ketika menunaikan ibadah salat Maghrib” Lanjut Nadya Viona, Marketing Communications Grand Savero Bogor.
 
Lanjut Nadya, yang ingin mengetahui Informasi bagi para tamu yang ingin menikmati menu-menu yang ditawarkan Grand Savero Hotel bisa menghubungi langsung. 

“Untuk pemesanan dapat menghubungi no telepon di 0251 835 8888 atau whatsapp kami di 087897788543 atau kunjungi website kami di www.grandsaverobogor.com. Follow juga Instagram kami di @grandsaverobgr,” tutupnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah