get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Libur Telah Tiba, Grand Savero Hotel Bogor Siapkan Promo Spesial Untuk Keluarga

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:19 WIB
header img
Foto: istimewa

Sarapan di Hotel Grand Savero Bogor sangat bervariasi, menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari berbagai macam roti, salad bar, berbagai macam buah potong, bubur, nasi goreng dan berbagai macam lauk-pauk, dessert hingga jamu.

Untuk rasanya juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena Grand Savero Hotel Bogor mendapatkan penghargaan “Best Food Experience” dari Traveloka Awards.


Room Grand Savero Hotel Bogor. Foto: istimewa

Apabila Anda dan keluarga ingin mengeksplor berbagai tempat wisata kuliner dan tempat wisata Kota Bogor lainnya, Grand Savero Hotel Bogor merupakan pilihan akomodasi yang tepat karena letaknya yang strategis dan sangat mudah untuk diakses dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

“Agar masa liburan sekolah kali ini lebih menyenangkan, mari kita ajak anak-anak kita liburan yang seru untuk menambah keceriaan anak-anak. Dan menghabiskan waktu bersama keluarga juga terbukti efektif membangun kedekatan antar keluarga.” Ujar Adisthy Dyah Armiani, Asst. Director of Sales Grand Savero Hotel Bogor.

Yuk tunggu apalagi, rencanakan liburan dengan keluarga sekarang dan dapatkan promo School Holiday dengan cara melakukan pemesanan melalui website www.grandsavero.com/bogor atau melalui telfon di (0251) 835 8888 dan whatsapp di +62 878-9778-8543. Yuk, tunggu apalagi, booking sekarang karena promonya terbatas.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut