get app
inews
Aa Read Next : Kontingen Kabupaten Bogor Turunkan 23 Atlet di Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Jawa Barat 2023

Bahas Program Jelang Peparprov Jabar 2022, Sekdispora Kabupaten Bogor Undang NPCI

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:42 WIB
header img
Foto: istimewa

Selanjutnya menurut TR sapaan akrab Sekdispora Kabupaten Bogor ini, pada pertemuannya dengan pengurus NPCI juga dibahas soal analisa raihan jumlah medali yang akan diraih Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparprov Jabar 2022.

“Kami minta NPCI Kabupaten Bogor membentuk Tim Sport Intelegence guna memantau kekuatan lawan lawan yang akan dihadapi para atlet Kabupaten Bogor pada Peparprov Jabar 2022", paparnya.

Selain membahas soal Kontingen Peparprov Kabupaten Bogor, rapat yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor dengan NPCI juga merancang agenda kunjungan Plt Bupati Bogor ke acara Pelatnas Asean Para Games 2022 yang dilaksanakan di Solo.

“Jajaran pengurus NPCI, Dispora dan Plt Bupati Bogor akan mengunjungi atlet Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti Pelatnas APG di Solo,” pugkasnya.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor M Misbach sangat mendukung Sekdispora yang akan mengusulkan Kadispora, Asnan AP untuk jadi Ketua Kontingen Peparprov Kabupaten Bogor.

“Kalau sudah ada Ketua Kontingen Peparprov Kabupaten Bogor nantinya akan lebih semangat para pengurus, pelatih dan juga para atlet,” beber Misbcah.

Pada intinya, kata Misbach, NPCI Kabupaten Bogor akan selalu mendukung penuh semua langkah dan kebijakan yang akan dilakukan Dispora atau Ketua Kontingen dalam menatap Peparprov Jabar 2022. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut