get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Timnas Putri U-17 Satoru Mochizuki Gelar TC di Bali, Boyong 30 Pemain

IOH Fokus pada Pengembangan Talenta Digital Indonesia di AVPN Global Conference, Rangkaian Resmi G20

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:28 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam G20 Summit 2022 dengan berpartisipasi aktif dalam AVPN (Asian Venture Philanthropy Network) Global Conference. Foto: istimewa

BALI, iNews.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam G20 Summit 2022 dengan berpartisipasi aktif dalam AVPN (Asian Venture Philanthropy Network) Global Conference.

Director and Chief Regulatory Officer IOH, M. Buldansyah, berkesempatan untuk mengangkat pembahasan seputar pengembangan talenta digital Indonesia pada diskusi yang bertemakan “Localizing Global Corporate Social Impact Strategies In Asia”.

AVPN yang merupakan official impact partner dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengadakan Global Conference di Bali International Convention Center, dari 21 hingga 24 Juni 2022 dengan ratusan pembicara dan dihadiri oleh lebih dari seribu peserta.

Bersama para pembicara lain, konferensi global AVPN membahas tantangan dan kendala dalam menjalankan strategi dampak sosial, serta pelajaran yang dapat dipetik darinya.

"IOH dengan dukungan para pemegang saham memiliki program-program pemberdayaan talenta digital global. Hal tersebut sejalan dengan tantangan yang Indonesia hadapi untuk mengisi kebutuhan 9 juta talenta digital dan meningkatnya kemunculan perusahaan startup. Melalui Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp (IDCamp), kami menyiapkan generasi muda Indonesia menjadi talenta digital berkelas dunia yang juga sejalan dengan misi dan tujuan IOH yang lebih luas untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa,” ujar Buldansyah.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut