Logo Network
Network

Ganjar Pranowo, Gibran dan Bima Arya Bertemu Sambil Makan Siang, Ini Isi Perbincangan Mereka 

Putra Ramadhani Astyawan
.
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 08:14 WIB
Ganjar Pranowo, Gibran dan Bima Arya Bertemu Sambil Makan Siang, Ini Isi Perbincangan Mereka 
Tiga kepala daerah yakni Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, dan Bima Arya bertemu di Puri Gedeh, Semarang, Kamis (14/10/2021) siang. (Foto: Putra)

SEMARANG,iNews.id -  Tiga kepala daerah yakni Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, dan Bima Arya bertemu di Puri Gedeh, Semarang, Kamis (14/10/2021) siang. 

Bima Arya datang  bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ganjar sebagai Gubernur Jateng menyambut kedatangan Bima Arya dan Gibran mengenakan baju tradisional Jawa bercorak merah. Sementara Bima dan Gibran berbatik.

Lantas apa yang mereka perbincangkan? Mereka kemudian berbincang sejenak di ruang tamu Rumah Dinas Gubernur. Kemudian Ganjar mengajak makan siang bersama di teras. Ganjar menyuguhi tamunya dengan masakan nusantara, seperti rendang, ayam goreng, pepes ikan, tumis pare, pucuk ubi, krecek dan lain-lain. Usai makan siang, perbincangan dilanjutkan selama hampir satu jam. 

Dari kejauhan terlihat mereka sesekali berkelakar, dan beberapa momen percakapan ketiganya tampak serius. 
"Kita berkawan sejak masing-masing belum menjadi kepala daerah. Setelah jadi kepala daerah lebih sering ketemu. Ini kunjungan balasan. Waktu itu Pak Gubernur saya undang ke Bogor datang. Waktu saya sakit, Pak Gubernur juga menyemangati terus," ungkap Bima Arya usai pertemuan.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.